Kartu Kredit Yang Bebas Iuran Tahunan Selamanya?

Kartu Kredit Yang Bebas Iuran Tahunan Selamanya
Kartu Kredit Bebas Iuran Tahunan – Bahkan ada bank yang membebaskan iuran tahunan selamanya. Tujuannya tak lain adalah untuk menarik minat penggunanya. Berikut daftar bank yang menyediakan fitur kartu kredit bebas iuran tahunan : Kartu Kredit Yang Bebas Iuran Tahunan Selamanya Sumber: https://imgblog.pilihkartu.com/ 1. CIMB Niaga Gold dan Platinum MasterCard Bank CIMB Niaga memiliki dua jenis kartu kredit yang menawarkan fitur bebas iuran tahunan seumur hidup yaitu CIMB Niaga Gold MasterCard dan Platinum MasterCard. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk memiliki kartu kerdit ini.

Salah satunya dalah bagi calon pemilik kartu kredit CIMB Niaga Gold MasterCard harus minimal memiliki minimum penghasilan sebulan sebesar 5 juta. Sedangkan untuk CIMB Niaga Platinum MasterCard minimum penghasilan perbulan adalah 20 juta. Jangan tertukar dengan VisaCard karena CIMB Niaga Gold dan Platinum VisaCard hanya memberlakukan bebas iuran tahunan selama 2 tahun pertama saja.2.

BCA Visa dan MasterCard Bank yang menawarkan kartu kredit dengan jaminan tanpa iuran tahunan selamnya adalah BCA. BCA mengakui bahwa hanya kartu kreditnyalah yang menerapkan program bebas iuran tahunan selamanya baik Visa maupun MasterCard. Persyaratannya pengguna harus memakai kartu kredit hingga 30 persen dari limit setiap bulannya.

  • Artu kredit BCA memang dikenal sebagai kartu kredit yang sulit dimiliki sebagai kartu kredit perdana.
  • Namun jika anda mampu memenuhi persyaratannya maka anda tetap bisa mendapatkannya dengan berbagai fitur menarik.
  • Salah satu syarat dari BCA Visa dan MasterCard ini adalah pemilik harus memiliki penghasilan minimal 36 juta rupiah pertahun (untuk kartu reguler).3.

Permata Reward Card Permata Reward Card memiliki fitur bebas biaya iuran tahunan seumur hidup untuk kredit jenis Classic, Gold dan Paltinum. Sayaratnya anda harus menukar poin reward dengan jumlah tertentu. Reward adalah poin yang didapat setelah pengguna melakukan transaksi menggunakan kartu kredit dengan beberapa ketentuan.

  • Jika tidak mencapai jumlah reward yang diharuskan, maka iuran bebas tahunan tidak dapat diberlakukan.
  • Adapun jumlah tukar pin paling kecil untuk jenis calssic adalah 3.750 poin, untuk Gold 8.750 poin dan Platinum 12.500 poin.4.
  • Citi Ready Credit Citibank punya Citi Ready Credit yang menawarkan layanan bebas iuran tahunan selamnya.

Citi Ready Credit bisa dikatakan sebagai perpaduan antara kartu kredit dan kredit tanpa agunan. Fasilitas yang ditawarkan lengkap dengan syarat minim. Begitu pula dengan syarat untuk mendapat layanan bebas iuran selamnya. Syaratnya yaitu memiliki minimal penghasilan 60 juta pertahun.5.

BRI Touch Visa BRI juga memiliki produk kartu kredit bebas iuran tahunan selamnya yang bernama BRI Touch Visa. Syaratnya terbilang mudah diantara kartu-kartu kredit sebelumnya yaitu kita hanya perlu memastikan bahwa kartu kredit yang kita pegang aktif dan rutin digunakan untuk pembayaran setiap bulannya.

Syarat utamanya anda harus memiliki penghasilan minimal 36 juta pertahun. Dengan adanya fitur bebas iuran tahunan yang ditawarkan oleh bank-bank diatas maka tanggungan akan kepemilikan kartu kredit akan lebih ringan untuk semua nasabah yang ingin memilikinya.
Lihat jawaban lengkap

Apakah kartu kredit BRI ada iuran tahunan?

Ada satu kartu kredit BRI yang berlaku ketentuan gratis annual fee ( iuran tahunan ) selamanya atau seumur hidup yaitu kartu kredit BRI Touch Visa Gold dengan syarat pemilik kartu kredit ini juga memiliki Kartu Kredit BRI jenis lain dengan status pengunaan aktif dan pembayaran lancar.
Lihat jawaban lengkap

You might be interested:  Bank Syariah Yang Sudah Mengeluarkan Kartu Kredit?

Berapa biaya tahunan kartu kredit BCA platinum?

Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis Senin, 16 Mei 2022 | 14:05 WIB Kartu Kredit Yang Bebas Iuran Tahunan Selamanya Ilustrasi perubahan kartu magnetik menjadi cip BCA.30 November 2021 adalah batas penukaran kartu strip magnetik ke kartu cip bagi nasabah BCA. Mulai 1 Desember, semua jenis kartu yang masih menggunakan strip magnetik akan diblokir (30/11/2021). (Sumber: Bca.co.id) Penulis : Danang Suryo | Editor : Desy Afrianti JAKARTA, KOMPAS.TV – Layanan kartu kredit BCA digunakan cukup banyak nasabah demi kemudahan transaksi.

Pengajuan serta persyaratan pembuatan kartu kredit BCA pun cukup mudah. Kartu kredit BCA bisa digunakan untuk berbelanja tanpa perlu langsung membayar. Pengguna baru akan ditagih sesuai waktu yang ditentukan dan dikenakan bunga. Selain itu, program kartu kredit BCA memiliki beragam promo hingga fitur yang bisa diugunakan untuk berbelanja.

Anda dapat mengajukan kartu kredit BCA baik dengan mendatangi kantor cabang terdekat maupun melakukannya secara online. Berikut adalah cara dan syarat membuat kartu kredit BCA. Namun, sebelum sampai ke cara dan persyaratan, ada baiknya untuk mengenali jenis-jenis kartu kredit BCA terlebih dulu.

Jenis-jenis kartu kredit BCA Tiap jenis kartu kredit BCA dibedakan berdasarkan fungsi dan limitnya. Pastikan memilih jenis kredit yang sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial. Sebagaimana tertulis dalam laman resmi BCA dan dikutip Kompas.com, berikut beberapa jenis kartu kredit BCA yang bisa didapatkan nasabah: Baca Juga: Cara Buat Rekening BCA, Bisa Online Tanpa Perlu ke Kantor Cabang 1.

Visa Batman/Mastercard Platinum. Iuran tahunan kartu utama Rp125.000, iuran kartu tambahan Rp100.000.2. BCA Everyday Card/BCA Indomaret Card. Iuran tahunan kartu utama Rp125.000, iuran kartu tambahan Rp100.000.3. Mastercard Matahari/BCA UnionPay. Iuran tahunan kartu utama Rp125.000, iuran kartu tambahan Rp100.000.4.
Lihat jawaban lengkap

Apa itu kartu kredit BCA Everyday?

Penutup – Kartu kredit BCA Everyday Card sebagai kartu kredit BCA Card adalah salah satu pilihan kartu yang wajib dimiliki jika Anda memang ingin memiliki kartu kredit BCA lainnya. Sebagai kartu kredit entry-level, walaupun tidak menawarkan manfaat apapun kartu ini memiliki perolehan poin normal yang cukup baik di kelasnya. Selain itu, sifat Reward BCA yang fleksibel sebagai diskon maupun poin yang bisa ditukarkan menjadi miles bisa saja cukup menarik bagi Anda yang lebih memilih poin yang mudah digunakan. Sebagai perbandingan, berikut perolehan poin BCA Everyday Card di toko manapun dibandingkan dengan kartu kredit lain setara (limit minimum < Rp10.000.000):

Tingkat perolehan* Jenis poin Program
BCA UnionPay (transaksi luar negeri) Rp7.500-20.000/mile Poin bank (-) Fleksibel
Mandiri Traveloka Rp16.800/mile (1,25%) Cashback non-bank (1 tahun) Traveloka
BCA UnionPay (transaksi lokal) Rp15.000-20.000/mile Poin bank (-) Fleksibel
BCA Everyday Card Rp30.000-39.600/mile Poin bank (selamanya) Fleksibel
BCA tiket.com Mastercard Rp42.000/mile (0,5%) Cashback non-bank (1 tahun) tiket.com
Danamon Grab Rp37.500-50.000/mile Poin bank (3 tahun) Fleksibel
Sinarmas Virtual Platinum Cashback Rp42.000/mile (0,5%) Cashback bank (-) Cashback
BRI Tokopedia Card Rp40.000/mile (0,5%) Cashback non-bank (1-2 tahun) Tokopedia/ Gojek
BNI JD.ID Platinum Rp50.000 – Rp100.000/mile (0,2-0,4%) Poin bank (2 tahun) AirAsia BIG
BCA Visa Batman Rp75.000-99.000/mile Poin bank (selamanya) Fleksibel
CIMB Niaga Classic Rp105.000/mile (0,2%) Poin bank (2 tahun) Fleksibel
BRI OVO U Card Rp100.000/mile (0,2%) Cashback non-bank (18 bulan) OVO
BCA Blibli Mastercard Rp105.000/mile (0,2%) Cashback non-bank (-) Blibli
Transmart Mega Card Rp116.667/mile Poin bank (2 tahun) GarudaMiles
Mandiri Shopee Rp210.000/mile (0,1%) Cashback non-bank (3 bulan) Shopee
You might be interested:  Apa Yang Dimaksud Dengan Pinjaman Online?

Saya secara pribadi merekomendasikan kartu kredit ini sebagai kartu wajib untuk memiliki kartu BCA UnionPay dan BCA tiket.com Mastercard,
Lihat jawaban lengkap

Berapa limit kartu kredit BRI untuk pemula?

Jenis kartu kredit BRI – Sebelum mengikuti tahapan atau cara membuat kartu kredit BRI, nasabah dapat mengecek jenis kartu kredit BRI yang akan digunakan. Tiap jenis kartu kredit BRI memiliki manfaat yang berbeda. Pastikan nasabah untuk memilih jenis kartu kredit BRI yang sesuai dengan kebutuhan. Berikut jenis-jenis kartu kredit BRI sebagaimana dikutip dari laman resminya:

Kartu kredit BRI Easy Card, Minimal penghasilan: Rp 3 juta per bulan. Limit: Rp 5 juta hingga Rp 24,9 juta. Annual basic fee: Rp 250.000. Kartu kredit BRI Platinum, Minimal penghasilan: Rp 5 juta per bulan. Limit: Rp 15 juta hingga Rp 75 juta. Annual basic fee: Rp 600.000. Kartu kredit BRI JCB Platinum, Minimal penghasilan: Rp 3 juta per bulan. Limit: Rp 5 juta hingga Rp 24,9 juta. Annual basic fee: Rp 300.000. Kartu kredit BRI Wonderful Indonesia, Minimal penghasilan: Rp 5 juta per bulan. Limit: Rp 15 juta hingga Rp 999 juta. Annual basic fee: Rp 600.000. Kartu kredit BRI World Access. Minimal penghasilan: Rp 30 juta per bulan. Limit: Rp 50 juta hingga Rp 999 juta. Annual basic fee: Rp 1.000.000. Kartu kredit BRI Touch, Minimal penghasilan: Rp 3 juta per bulan. Limit: Rp 5 juta hingga Rp 49,9 juta. Annual basic fee: Rp 250.000 Kartu kredit BRI Business Card, Minimal penghasilan: Rp 5 juta per bulan. Limit: Rp 8 juta hingga Rp 200 juta. Annual basic fee: gratis. Kartu kredit BRI Infinite, Minimal penghasilan: Nasabah Prioritas BRI dengan minimum AUM Rp 500 juta atau sesuai ketentuan AUM BRI Prioritas. Limit: Rp 150 juta hingga Rp 999 juta. Annual basic fee: Rp 2,4 juta. Kartu kredit Corporate Card, Limit: Rp 5 juta hingga Rp 999 juta. Annual basic fee: Rp 250.000 annual fee dan Rp 200.000 joining fee. Kartu kredit Traveloka PayLater Card, Limit: Rp 5 juta hingga Rp 24,9 juta. Annual basic fee: Rp 250.000. Kartu kredit BRI Mastercard BRI Agro, Limit: Rp 8 juta hingga Rp 100 juta. Annual basic fee: Rp 300.000.

Baca juga: 4 Cara Mencari ATM Bank BJB Terdekat dengan Mudah Kartu Kredit Yang Bebas Iuran Tahunan Selamanya Tangkapan layar laman https://kartukredit.bri.co.id/apply Cara membuat kartu kredit BRI secara online dan offline serta dokumen persyaratan yang dibutuhkan
Lihat jawaban lengkap

Berapa limit kartu kredit BRI pemula?

Jenis kartu kredit BRI – Sebelum melakukan cara membuat kartu kredit BRI, nasabah dapat memilih jenis kartu kredit BRI yang akan digunakan. Tiap jenis kartu memiliki manfaat yang berbeda, jadi pilih lah yang sesuai dengan kebutuhan. Berikut jenis-jenis kartu kredit BRI melansir situs resminya:

Kartu kredit BRI Easy Card, Minimal penghasilan: Rp 3 juta per bulan. Limit: Rp 5 juta hingga Rp 24,9 juta. Annual basic fee: Rp 250.000. Kartu kredit BRI Platinum, Minimal penghasilan: Rp 5 juta per bulan. Limit: Rp 15 juta hingga Rp 75 juta. Annual basic fee: Rp 600.000. Kartu kredit BRI JCB Platinum, Minimal penghasilan: Rp 3 juta per bulan. Limit: Rp 5 juta hingga Rp 24,9 juta. Annual basic fee: Rp 300.000. Kartu kredit BRI Wonderful Indonesia, Minimal penghasilan: Rp 5 juta per bulan. Limit: Rp 15 juta hingga Rp 999 juta. Annual basic fee: Rp 600.000. Kartu kredit BRI World Access, Minimal penghasilan: Rp 30 juta per bulan. Limit: Rp 50 juta hingga Rp 999 juta. Annual basic fee: Rp 1.000.000. Kartu kredit BRI Touch, Minimal penghasilan: Rp 3 juta per bulan. Limit: Rp 5 juta hingga Rp 49,9 juta. Annual basic fee: Rp 250.000 Kartu kredit BRI Business Card, Minimal penghasilan: Rp 5 juta per bulan. Limit: Rp 8 juta hingga Rp 200 juta. Annual basic fee: gratis. Kartu kredit BRI Infinite, Minimal penghasilan: Nasabah Prioritas BRI dengan minimum AUM Rp 500 juta atau sesuai ketentuan AUM BRI Prioritas. Limit: Rp 150 juta hingga Rp 999 juta. Annual basic fee: Rp 2,4 juta. Kartu kredit Corporate Card, Limit: Rp 5 juta hingga Rp 999 juta. Annual basic fee: Rp 250.000 annual fee dan Rp 200.000 joining fee. Kartu kredit Traveloka PayLater Card, Limit: Rp 5 juta hingga Rp 24,9 juta. Annual basic fee: Rp 250.000. Kartu kredit BRI Mastercard BRI Agro, Limit: Rp 8 juta hingga Rp 100 juta. Annual basic fee: Rp 300.000.

You might be interested:  Jelaskan Penggolongan Kolektibilitas Kredit Yang Dibuat Oleh Bank Indonesia?

Demikian cara membuat kartu kredit BRI secara online maupun offline. Jika ada pertanyaan terkait pengajuan kartu kredit BRI, maka bisa menghubungi call center kartu kredit BRI di nomor 14017 atau 1500-017. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com.
Lihat jawaban lengkap

Limit kartu kredit BRI Gold berapa?

2. BRI Visa Touch Silver – Kartu Kredit Yang Bebas Iuran Tahunan Selamanya BRI Visa Touch Silver Berbeda dengan BRI Visa Touch Gold, kartu kredit BRI yang satu ini ditujukan buat orang-orang dengan, Kartu kredit ini memberikan limit Rp 5 juta – Rp 50 juta per bulan. Informasi kartu

Kartu silver. Bunga 2,25 persen. Bebas iuran tahunan atau gratis iuran tahunan. Pembayaran minimal 10 persen dari tagihan bulanan. Terlambat bayar cicilan kena 5 persen atau minimal Rp 25 ribu. Penarikan tunai maksimal 40 persen dari sisa limit kredit per hari. Biaya penarikan tunai 4 persen atau minimal Rp 50 ribu.

Keuntungan

Dapat reward seperti BRI Visa Touch Gold buat minimal transaksi Rp 100 ribu dan reward 0,1 persen dari jumlah transaksi buat kelipatannya. Kasih bunga 0 persen buat cicilan yang besaran belanjanya minimal Rp 500 ribu.

Lihat jawaban lengkap

Apakah tidak membayar kartu kredit bisa dipidanakan?

Tidak Bayar Kartu Kredit Masuk Penjara? – Tidak membayar kartu kredit bisa membuat orang masuk penjara? Jawabannya tidak benar. Sampai saat ini belum ada undang-undang perdana yang mengatur tentang hukuman penjara bagi yang tidak membayar tagihan kartu kredit. Jadi semisal Anda dibawa ke jalur hukum, maka masuknya ke hukum perdata.

  • Nanti akan ada penyelesaian lewat jalur hukum yang hasilnya meminta Anda untuk melunasi hutang.
  • Jadi Anda tidak akan dipenjara, Anda hanya ada kewajiban untuk membayar dan kewajiban tersebut terikat oleh hukum.
  • Solusi ini biasanya tidak akan menimbulkan masalah lagi dari pihak Anda ataupun bank sehingga masalah hutang bisa terselesaikan.

Timbul masalah jika Anda dengan sengaja tidak mau membayar hutang. Jika terjadi kesengajaan, biasanya akan berlaku ketentuan yang telah disepakati sebelumnya seperti penyitaan aset berharga Anda sesuai nilai tunggakan yang belum Anda lunasi. Jadi Anda tidak mungkin dipenjara, aset juga tidak akan disita debt collector Anda memang akan didatangi ke rumah tapi pastinya dengan cara yang baik-baik.
Lihat jawaban lengkap