Apa Syarat Pinjam Uang Di Bank Mandiri?

Apa Syarat Pinjam Uang Di Bank Mandiri
Tertarik mengajukan KSM di Bank Mandiri? Anda hanya perlu memenuhi syarat dan ketentuan dibawah ini: –

Warga Negara Indonesia (WNI) & berdomisili di Indonesia. Minimal usia 21 tahun maksimum sebelum usia pensiun pada saat kredit lunas. Masa kerja pegawai tetap min.1 tahun Penghasilan minimum 3 juta.

Lihat jawaban lengkap

Apakah bisa pinjam uang di Bank Mandiri tanpa jaminan?

Perhatian! Dikarenakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, pengajuan kartu kredit & pinjaman akan membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya. KTA Bank Mandiri Pinjaman Rp200.000.000 (12 bulan) Ganti Kriteria Pinjaman Jumlah Pinjaman Rp200.000.000 Cicilan Per Bulan Rp21.666.667 Suku Bunga Per Bulan 2,50% Cicilan Per Bulan Rp20.166.667 Suku Bunga Per Bulan 1,75% Cicilan Per Bulan Rp19.766.667 Suku Bunga Per Bulan 1,55% Kredit Tanpa Agunan Mandiri adalah sebuah kredit atau pinjaman uang online yang dikhususkan untuk perorangan, yang dalam proses peminjamannya tanpa memerlukan agunan atau jaminan seperti sistem yang diberlakukan pada peminjaman selain KTA lainnya.

  • Sistem kredit atau KTA Mandiri ini disediakan oleh Bank Mandiri bagi nasabahnya, baik yang memiliki kartu kredit atau tidak dan untuk nasabah yang berstatus sebagai pegawai maupun professional / wiraswasta.
  • Dengan sistem KTA ini nasabah Bank Mandiri dapat meminjam modal atau dana tanpa menggunakan agunan / jaminan yang biasanya menjadi salah satu syarat jika ingin melakukan peminjaman di Bank-bank konvensional, namun pinjaman yang diberlakukan hanya sebatas pinjaman secara perorangan dan untuk keperluan rumah tangga atau keluarga saja.

Banyak kemudahan yang diberlakukan KTA Mandiri ini, selain itu anda juga dapat menikmati dana yang diberikan secara leluasa. Jumlah cicilan yang tetap dan bunga angsuran yang ringan menjadi salah satu daya tarik KTA Mandiri ini, selain itu tenor atau jangka waktu peminjaman pun dapat disesuaikan dengan kemampuan kita.

Jangan Sembarangan Memberikan Informasi Pribadi Jangan pernah sembarangan memberikan informasi pribadi kepada siapapun di luar situs Cermati. Data pribadi yang dimaksud antara lain adalah informasi pribadi, sandi ( password ), KTP, Foto Selfie, NPWP, dll. Jaga Kerahasiaan Kode OTP Jangan memberikan kode OTP yang masuk melalui SMS / e-mail kepada siapapun termasuk pihak-pihak yang mengatasnamakan diri sebagai Cermati. Jangan Berkomentar Sembarangan Jangan pernah mempublikasikan data pribadi Anda di kolom komentar media sosial manapun agar tetap aman. Waspada Terhadap Akun Media Sosial Palsu Hati-hati terhadap segala informasi yang diberikan oleh akun palsu yang mengatasnamakan diri sebagai Cermati. Berikut akun media sosial cermati yang terverifikasi:

Instagram Resmi Cermati ( @cermati ) Facebook Resmi Cermati ( @Cermati )

Gunakan Aplikasi Resmi Cermati di Play Store Unduh aplikasi resmi Cermati melalui Play Store. Hindari mengunduh aplikasi Cermati dari website atau link lain selain dari Google Play Store. Waspada Terhadap Link Mencurigakan Website resmi Cermati hanya bisa diakses pada domain https://www.cermati.com/,

@cermati.com @newsletter.cermati.com @info.cermati.com

Abaikan apabila menerima e-mail lain dengan alamat berbeda yang mengatasnamakan diri sebagai pihak Cermati. Selalu Perbarui Sandi Akun Cermati Anda Supaya akun tetap aman, perbarui sandi akun Cermati Anda setiap 3 bulan sekali. Pembaruan sandi bisa dilakukan melalui menu akun saya dan pilih ganti kata sandi. Apabila lalai atau merasa akun Anda tidak aman, segera lakukan pergantian sandi akun Cermati Anda supaya akun tetap aman.

Dengan adanya program KTA Bank Mandiri ini, Anda dapat mengajukan pinjaman KTA untuk mendapatkan biaya untuk kebutuhan Anda seperti:

Biaya merenovasi rumah. Biaya pernikahan. Biaya pendidikan. Biaya pengobatan. Biaya liburan. Pembelian alat-alat elektronik dan rumah tangga. Modal usaha / bisnis. Dan kebutuhan finansial lainnya dll.

Bank Bank Mandiri tengah melakukan promosi KTA Bank Mandiri. Jika Anda meminjam dana melalui produk KTA Bank Mandiri ini saat ini juga, selain dapat menerima dana cepat dengan tenor panjang, Anda juga akan diberikan KTA bunga rendah dengan suku bunga yang rendah yakni 2,50%.

Tidak memerlukan jaminan atau agunan yang biasa diminta pada saat melakukan proses peminjaman. Anda akan menikmati cicilan atau angsuran yang ringan. Anda akan mendapatkan / memiliki perlindungan asuransi jiwa, sehingga anda akan merasa nyaman dan aman dalam melakukan peminjaman KTA Mandiri ini. Limit kredit dapat mencapai 200 juta rupiah (5 juta sampai 200 juta rupiah, dalam kelipatan 500 ribu). Jangka waktu kredit yang panjang, yakni sampai 3 tahun atau 36 bulan (ada pengecualian untuk pegawai yang menyalurkan gaji melalui bank Mandiri, jangka waktu kredit yang ditetapkan lebih lama yakni 5 tahun alias 60 bulan). Jangka waktu maksimal Kredit Tanpa Agunan Mandiri memiliki banyak pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan atau kesanggupan peminjam, ada 5 pilihan jangka waktu yang ditetapkan yakni 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan, 30 bulan, dan 36 bulan (khusus untuk KTA payroll maksimal hingga 60 bulan). Jika anda bukan merupakan seorang karyawan, Anda juga dapat mengajukan kredit tanpa agunan Mandiri ini dengan syarat memiliki profesi sebagai professional ataupun wiraswasta di wilayah JABODETABEK, Semarang, Yogyakarta, Samarinda, dan Balikpapan.

You might be interested:  Nota Kredit Yang Dikirimkan Merupakan Bukti Transaksi?

Berikut adalah beberapa persyaratan untuk mengajukan KTA Bank Mandiri:

Minimum Pendapatan Bulanan Rp 3.000.000.- Umur Pemohon Minimum 21 tahun. Umur Pemohon Maksimum 55 tahun pada saat pelunasan. Wajib Memiliki Kartu Kredit Minimal 1 Tahun. Limit Kartu Kredit Minimum Rp 5 juta.

Dokumen yang harus disiapkan untuk mengajukan KTA Bank Mandiri:

Dokumen/Jenis Pekerjaan Karyawan Wirausaha Profesional
Fotokopi KTP/KITAS
Bukti Penghasilan (Slip Gaji/SKP/SPT)
Fotokopi Kartu Kredit
Fotokopi Rekening Tabungan (3 bln terakhir)
Fotokopi Surat Izin Profesi
NPWP
Fotokopi Akta Pendirian/SIUP/TDP

Top
Lihat jawaban lengkap

Apa syarat pengajuan pinjaman di Bank Mandiri?

Syarat Pengajuan Pinjaman Mandiri – Berikut syarat umum yang harus dipenuhi calon debitur Mandiri:

WNI berusia antara 21 tahun hingga 55 tahun untuk pegawai, dan hingga 60 tahun untuk profesional atau wiraswasta.Memiliki penghasilan tetap dengan masa kerja 1 tahun untuk pegawai, dan masa kerja 2 tahun untuk profesional atau wiraswasta.

Lihat jawaban lengkap

Berapa lama proses pinjam uang di Mandiri?

Dengan Mandiri KSM, Anda berhak mendapatkan berbagai benefit berikut ini: –

Suku bunga kompetitif Proses cepat 1 hari cair Biaya kredit yang ringan Limit kredit sampai dengan Rp1 Miliar Jangka waktu sampai dengan 15 tahun

Lihat jawaban lengkap

Berapa lama proses pengajuan pinjaman di Mandiri?

FAQ seputar KTA Mandiri – Apa keunggulan KTA Mandiri KSM? KTA Mandiri KSM menawarkan beberapa fitur unggulan untuk para nasabahnya, di antara fitur tersebut yaitu:

Limit kredit hingga 1 miliar. Suku bunga rendah, kompetitif. Bunga flat (khusus payroll) Tenor pinjaman sampai 180 bulan atau 15 tahun. Biaya pinjaman ringan dan terjangkau.

Kamu bisa mengajukan KTA Mandiri KSM melalui sales marketing atau datang langsung ke kantor cabang/unit Bank Mandiri. Selanjutnya untuk mengetahui persetujuan KTA Mandiri KSM diterima atau tidaknya membutuhkan waktu 7 sampai 14 hari kerja hingga dana dicairkan.

Enapa penting untuk memiliki asuransi? Perlindungan finansial dari asuransi penting untuk dimiliki agar kamu tidak terbebani dengan pengeluaran mendadak yang pada akhirnya bisa menguras tabunganmu. Misalnya, tagihan rumah sakit yang terlalu mahal atau mendadak harus melunasi biaya perbaikan kendaraan di bengkel saat kamu kebetulan sedang tidak memiliki dana simpanan.

Terdapat berbagai pilihan produk asuransi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan keuanganmu, yaitu:

Asuransi kesehatan Asuransi jiwa Asuransi mobil Asuransi motor, dan lainnya.

Perusahaan asuransi dapat dikatakan bagus jika memiliki kesehatan keuangan perusahaan yang baik. Selain itu, pilihan polis yang beragam juga dapat menjadi indikator bagus atau tidaknya perusahaan tersebut. Dengan begitu, calon nasabah akan lebih mudah memilih polis yang dibutuhkan dan menyesuaikannya dengan anggaran yang dimilikinya.
Lihat jawaban lengkap

Berapa maksimal pinjaman KUR Mandiri 2022?

KUR Bank Mandiri 2022 tanpa jaminan KUR Kecil, dengan plafon Rp 50.000.000 – Rp 500.000.000 dengan jangka waktu maksimal 4 tahun untuk KMK dan maksimal 5 tahun untuk KI. KUR TKI, dengan plafon maksimal Rp 25.000.000 dengan jangka waktu paling lama sama dengan masa kontrak kerja dan tidak melebih 3 tahun.
Lihat jawaban lengkap

Berapa bunga pinjaman Bank Mandiri 2022?

Apa benefit yang ditawarkan oleh Mandiri KSM?* – Nikmati suku bunga mulai dari 10.50% efektif p.a, limit hingga 1 Miliar, dengan jangka waktu sampai dengan 15 tahun. *dapat berubah sesuai kebijakan Bank
Lihat jawaban lengkap

Berapa persen pinjam uang di Bank Mandiri?

Tenor 36 bulan 0.60 persen. Tenor 48 bulan 0.62 persen. Tenor 60 bulan 0.63 persen. Tenor 72 bulan 0.72 persen.
Lihat jawaban lengkap

Apa syarat pinjam uang di bank?

5 Sumber Modal untuk Memulai Usaha Sendiri – Sebelum mengetahui cara pinjam uang di bank, kamu juga perlu mengetahui lima sumber modal berikut untuk memulai usaha sendiri: Disebut juga bootstrapping, modal usaha ini diperoleh dari kocek sendiri. Artinya, kamu bertanggung jawab atas segala pembiayaan yang dibutuhkan untuk memulai usaha sendiri.

Dana ini biasanya diperoleh dari menjual aset pribadi, warisan keluarga, atau tabungan yang telah kamu kumpulkan selama bertahun-tahun. Kamu perlu meyakinkan individu atau perusahaan tertentu untuk berperan sebagai investor dalam bisnis yang kamu bangun. Investor tersebut nantinya akan mengucurkan sejumlah dana dengan payback period yang telah disepakati.

Untungnya sudah banyak investor yang mengincar startup sebagai tempat investasi yang menjanjikan. Jadi, pastikan kamu mampu meyakinkan mereka untuk berinvestasi di bisnismu. Crowdfunding atau penggalangan dana bisa jadi alternatif selanjutnya untuk modal usaha kamu.

  • Sumber modal ini diperoleh dari penggalangan dana yang dilakukan seseorang untuk membangun bisnisnya.
  • Tidak sedikit orang menggunakan platform berbasis Internet yang kredibel.
  • Bila kampanye crowdfunding kamu efektif dan menarik, para pengguna platform tersebut tidak akan keberatan untuk berdonasi demi pembangunan usaha kamu.

Sumber dana bisa kamu dapatkan melalui perusahaan leasing. Jika modal usaha dibutuhkan untuk membeli aset seperti ruko, peralatan elektronik, mesin, dll, leasing mampu memfasilitasi kamu untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Contoh modal usaha yang ditawarkan leasing biasanya berupa kontrak atau sewa peralatan dalam kurun waktu tertentu.

  • Bank sering kali dipilih sebagai sumber modal untuk membangun usaha baru.
  • Pihak bank pun menawarkan modal usaha berbunga ringan atau kredit lunak untuk membantu UMKM dalam mendirikan usaha mereka sendiri.
  • Misalnya ada KTA atau Kredit Tanpa Agunan yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan modal usaha dari bank tanpa memberikan jaminan apapun.

Asalkan kamu tahu cara pinjam uang di bank dan mampu memenuhi syarat pinjam uang di bank, maka pengajuan pinjaman untuk modal usaha bisa disetujui. Syarat umum pinjam uang di Bank yang perlu kamu penuhi yaitu:

Siapkan dokumen pribadi seperti fotokopi KTP, laporan keuangan, Kartu Keluarga, slip gaji, dan dokumen lainnya Dokumen kepemilikan agunan jika pinjaman membutuhkan jaminan Buku tabungan dari bank bersangkutan

Lihat jawaban lengkap

Berapa maksimal pinjaman KUR Mandiri?

KUR Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah kredit/pembiayaan yang diberikan oleh perbankan kepada UMKMK yang feasible tapi belum bankable, KUR bertujuan untuk meningkatkan dan memperluas pelayanan Bank kepada UMKM produktif, meningkatkan kapasitas daya saing UMKM, mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja, serta menanggulangi kemiskinan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Mandiri terdiri dari 3 jenis yaitu :

  1. KUR Mikro, dengan limit kredit maksimal sampai dengan Rp 25 juta per debitur dan jangka waktu maksimal 2 tahun.
  2. KUR Ritel, dengan limit kredit diatas Rp 25 juta sampai dengan maksimal Rp 200 juta per debitur, dan jangka waktu maksimal 3 tahun untuk kredit modal kerja dan 5 tahun untuk kredit investasi.
  3. KUR Penempatan TKI, dengan limit kredit maksimal sampai dengan Rp 25 juta per debitur dengan jangka waktu disesuaikan dengan masa kontrak kerja atau maksimal 12 bulan.

Lihat jawaban lengkap

Berapa lama proses pinjam uang di bank?

Kisaran lama waktu untuk proses pengajuan sampai dnegan pencairan dana pinjaman tanpa agunan antara 5 hingga 14 hari tergantung masing-masing bank dan persyaratan serta kelengkapan dokumen yang Anda lampirkan.
Lihat jawaban lengkap

Berapa bunga pinjaman Mandiri per tahun?

Dengan suku bunga efektif 6% per tahun. Menghadirkan kemudahan pembiayaan untuk kebutuhan modal kerja dan investasi usaha. Dengan produk pinjamannya yaitu Kredit Modal Kerja, Kredit Investasi, Pembiayaan Distributor, Pembiayaan Tagihan, dan Pembiayaan Kontrak Kerja.
Lihat jawaban lengkap

Bisakah pinjam uang di Livin Mandiri?

Power Cash – Livin’ menyediakan fitur Power Cash bagi nasabah terpilih untuk mencairkan dana tunai dari kartu kredit yang dimiliki nasabah. Nasabah kartu kredit pengguna Mandiri Online dapat mengajukan pinjaman Power Cash mulai dari Rp 1 Juta hingga Rp 100 Juta (maksimal 50% dari sisa limit kartu kredit). Cara Pengajuan Power Cash
Lihat jawaban lengkap

Adakah KUR Mandiri 2022?

2. KUR Penempatan Tenaga Kerja Indonesia –

  • Kartu KTP atau Surat Keterangan Pembuatan e-KTP.
  • Perjanjian penempatan Pekerja Migran Indonesia yang ditempatkan oleh pelaksana penempatan tenaga kerja dan/atau tenaga magang Indonesia.
  • Perjanjian Kerja dengan pengguna bagi Pekerja Migran Indonesia baik yang ditempatkan oleh pelaksana penempatan tenaga kerja dan/atau tenaga magang Indonesia, Pemerintah atau Pekerja Migran Indonesia yang bekerja secara perseorangan.

Baca juga: Cara Daftar SMS Banking Mandiri dan Format Transaksinya Sebagai informasi, agunan KUR Mandiri adalah obyek yang dibiayai. Kemudian terdapat agunan tambahan untuk KUR Mandiri Super Mikro, KUR Mandiri Mikro, dan KUR Mandiri Kecil hingga Rp 100 juta.

Sementara, untuk KUR Mandiri Kecil lebih dari Rp 100 juta disyaratkan tanah, bangunan, atau kendaraan bermotor sesuai dengan ketentuan bank. Cara pengajuan KUR Bank Mandiri 2022 dapat dilakukan di kantor cabang Bank Mandiri terdekat dengan membawa dokumen persyaratan. Baca juga: Daftar Kode Bank 4 BUMN: BRI, BNI, BTN, Mandiri Demikian persyaratan KUR Mandiri 2022 yang dapat dipilih pelaku UMKM berdasarkan jenis KUR Bank Mandiri yang diajukan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Lihat jawaban lengkap

Berapa lama maksimal pinjaman KUR?

Bisnis.com, JAKARTA – Pelaku UMKM bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp50 juta melalui kredit usaha rakyat atau KUR PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI) 2022, dengan bunga 6 persen. Sebelumnya, pada semester I/2022, Bank BRI telah menyalurkan kredit usaha rakyat (KUR) sebesar Rp124,45 triliun kepada 3,3 juta nasabah atau setara dengan 48,97 persen dari kuota KUR yang telah ditentukan oleh pemerintah pada tahun ini.

Alhasil, hingga kini bagi pelaku UMKM yang masih ingin mendapatkan pinjaman dari Bank BRI masih bisa. Berdasarkan laman resmi BRI, Sabtu (15/101/2022) BRI menyediakan 3 jenis layanan KUR untuk pelaku UMKM. Pertama, KUR Mikro dengan pinjaman maksimal Rp50 juta per debitur dengan suku bunga 6 persen per tahun.

Untuk pinjaman KUR Mikro, terdapat jenis pinjaman yang dimaksud adalah Kredit Modal Kerja (KMK) dengan jangka waktu paling lama 3 tahun dan Pinjaman Investasi (KI) dengan jangka waktu paling lama 5 tahun. Kedua, KUR Ritel, BRI memberikan pinjaman sebesar Rp50 hingga Rp500 juta kepada para pelaku UMKM dengan suku Bunga efektif sebesar 7 persen per tahun.

  • Sama seperti KUR Mikro, untuk KUR Ritel, BRI memberikan pinjaman Kredit Modal Kerja (KMK) dengan jangka waktu paling lama 3 tahun dan Kredit Investasi (KI) dengan jangka waktu paling lama 5 tahun.
  • Etiga adalah KUR TKI dengan pinjaman maksimal Rp 25juta atau berdasarkan Struktur Biaya yang ditetapkan pemerintah.

KUR ini memiliki suku bunga efektif 7 persen per tahun atau setara dengan suku bunga flat 0,41 persen per bulan. KUR Mikro

Tidak ada biaya provisi dan biaya administrasi.Perorangan (orang) dengan usaha yang produktif dan layak.Bisnis aktif dalam 6 bulan terakhir.Tidak ada pinjaman berkelanjutan lainnya kecuali pinjaman konsumtif seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Kartu Kredit.Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), dan Surat Izin Usaha.

KUR Ritel

Tidak ada biaya provisi dan biaya administrasi.Agunan sesuai ketentuan bank.Bisnis yang produktif dan layak.Tidak ada pinjaman berkelanjutan lainnya kecuali pinjaman konsumtif seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Kartu Kredit.Bisnis aktif dalam 6 bulan terakhir.Memiliki Izin Usaha Kecil dan Mikro (IUMK) atau izin usaha lain yang sejenis.

KUR TKI

Bagi calon tenaga kerja Indonesia yang akan bekerja di luar negeri.Tidak ada biaya provisi dan biaya administrasiJangka waktu pinjaman maksimal 3 tahun atau berdasarkan kontrak kerja.Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).Kontrak kerja dengan pengguna jasa.Perjanjian Penempatan Tenaga Kerja MigranPaspor.Visa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News Simak Video Pilihan di Bawah Ini : Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini : bri kur umkm Konten Premium Nikmati Konten Premium Untuk Informasi Yang Lebih Dalam
Lihat jawaban lengkap

Apakah karyawan bisa mengajukan KUR Mandiri?

Persyaratan Dokumen –

Fotocopy KTP pemohon dan pasangan Fotocopy Surat Nikah/Cerai Fotocopy Kartu Keluarga Fotocopy rekening Koran/tabungan 3 bulan terakhir Fotocopy NPWP Pribadi atau SPT Tahunan PPh Fotocopy Slip Gaji atau Surat Keterangan Penghasilan Fotocopy dokumen kepemilikan agunan berupa Sertifikat Hak Milik (SHM) atau Sertipikat Hak Guna Bangunan (SHGB) atau Sertifikat Hal atas Satuan Rumah Susun (SHMSRS), dan IMB&PBB

Syarat pengajuan pinjaman Bank Mandiri untuk karyawan ini memang lebih berat. Sebab minimum jabatan yang bisa mengajukan pinjaman adalah sebagai Menager atau Supervisor. Jadi bagi anda yang hanya sebatas karyawan biasa maka tidak akan bisa mengajukan pinjaman ini.
Lihat jawaban lengkap

Apakah KSM Mandiri pakai jaminan?

Apa yang dimaksud dengan produk Mandiri KSM? – Mandiri KSM merupakan kredit tanpa agunan yang diberikan kepada nasabah Bank Mandiri untuk membiayai berbagai macam kebutuhannya.
Lihat jawaban lengkap

Berapa limit KTA Mandiri?

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) menggulirkan promo kredit tanpa agunan (KTA) bertajuk Kredit Serbaguna Mandiri (KSM). Promo ini digelar dalam rangka menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia. Dikutip dari laman resminya pada Minggu (14/8/2022), Bank Mandiri menetapkan periode promo KSM selama 1–31 Agustus 2022.

Dalam promo tersebut, nasabah Bank Mandiri dapat menikmati suku bunga menarik dan limit kredit hingga Rp1,5 miliar. “Promo spesial Mandiri KSM berupa suku bunga yang menarik dan limit kredit sampai dengan Rp1,5 miliar untuk PNS/TNI/POLRI/BUMN/BUMD/Swasta payroll Bank Mandiri yang eligible sesuai kriteria yang ditetapkan oleh Bank Mandiri,” tulis pengumuman perseroan.

Nasabah yang ingin mengajukan KSM dapat menempuh dua cara, yakni melalui kantor cabang perseroan atau melalui aplikasi Livin’ by Mandiri. Jika melalui kantor cabang, suku bunga promo dimulai 10 persen efektif per tahun untuk pengajuan baru KSM, serta pengalihan fasilitas pinjaman dari bank lain dan berlaku untuk seluruh jangka waktu kredit.

  • Sementara itu, jika melalui Livin’ by Mandiri, suku bunga promo mencapai 9,5 persen efektif per tahun berlaku untuk pengajuan baru, dan untuk seluruh jangka waktu kredit.
  • Adapun, suku bunga promo 10 persen efektif per tahun berlaku bagi pengajuan tambahan fasilitas.
  • Di sisi lain, Bank Mandiri menetapkan biaya provisi sebesar 0,77 persen dan biaya administrasi Rp77 berlaku untuk pengajuan baru, top up dan pengalihan fasilitas pinjaman dari bank lain.

Berikut syarat dokumen untuk pengajuan Mandiri KSM

Copy KTPCopy NPWPSK Khusus anggota TNI/POLRI

*syarat dokumen dapat berbeda untuk masing-masing perusahaan Selain itu, berikut adalah cara melakukan pengajuan produk Mandiri KSM:

Pengajuan aplikasi dapat dilakukan di Unit dan Cabang terdekat atau melalui aplikasi Livin’ by MandiriAngsuran tetap sampai dengan akhir tenor pinjamanProgram promo berlaku untuk nasabah Bank Mandiri yang eligible sesuai kriteria yang ditetapkan oleh bankProgram ini berlaku untuk debitur baru, debitur top up dan debitur take over,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News Simak Video Pilihan di Bawah Ini : Editor : Anggara Pernando Konten Premium Nikmati Konten Premium Untuk Informasi Yang Lebih Dalam
Lihat jawaban lengkap

Apakah di Bank Mandiri bisa pinjam uang?

Bank Mandiri memiliki berbagai produk keuangan, salah satunya Kredit Tanpa Agunan (KTA) Mandiri. KTA Mandiri merupakan layanan pinjaman dana perorangan tanpa jaminan yang dapat diajukan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup, seperti kebutuhan rumah tangga, pernikahan, kesehatan, pendidikan dan biaya lainnya.
Lihat jawaban lengkap