Cara Pinjam Uang di Rupiah Cepat Pasti ACC

Pinjam uang merupakan salah satu cara memenuhi kebutuhan tak terduga. Siapa sih yang tidak pernah melakukan hal tersebut? Tidak hanya di bank atau koperasi, sekarang pinjam uang sudah bisa dilakukan melalui online. Banyak orang sudah menggunakan jasa pinjaman online untuk memenuhi kebutuhan mendadak maupun untuk tambahan modal usaha. Salah satu pinjol terpercaya adalah aplikasi Rupiah Cepat. Nah, bagaimana cara pinjam uang di rupiah cepat supaya di ACC?

Rupiah Cepat merupakan sebuah platform fintech terbesar di Indonesia. Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi yang sudah didownload lebih dari 10 juta orang ini? Tidak hanya terpercaya, Rupiah Cepat juga sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Banyak orang yang sudah mendapatkan manfaat dari aplikasi ini. Jadi, tidak perlu ragu untuk meminjam uang di rupiah cepat saat butuh dana darurat.

Jika biasanya Anda harus memberikan jaminan surat-surat berharga, di survey, dan mengisi formulir berjam-jam. Sekarang Anda bisa pinjam uang melalui HP Android atau Ponsel Pintar tanpa harus keluar rumah. Teknologi sekarang sudah memudahkan dalam hal meminjam uang rupiah cepat, bunga rendah, tanpa jaminan, bisa di cicil dan lain sebagainya.

Cara Pinjam Uang di Rupiah Cepat Pasti ACC


cara pinjam uang di rupiah cepat

Sebelum kita mengetahui langkah-langkah pinjam uang di rupiah cepat, kita akan bahas sekilas tentang dokumen yang perlu disiapkan. Sekedar informasi supaya pengajuannya tidak memakan waktu lama. Dokumen yang perlu disiapkan adalah sebagai berikut :

  • Foto KTP. Jika foto KTP terlihat buram atau blur, sebaiknya silakan ganti dengan foto yang lebih jelas supaya mempecepat proses verifikasi oleh rupiah cepat.
  • Foto selfi sambil memegang KTP.
  • Buku tabungan atau rekening Bank atas nama Anda sendiri. Anda tidak bisa menggunakan rekening Bank atas nama orang lain. Jika terjadi demikian, maka pinjaman Anda akan ditolak. 
  • Nomor HP Anda dan dua nomor HP lainnya untuk dijadikan kontak darurat. Bisa pakai nomor HP pasangan Anda, orang tua, saudara atau teman. 

Nah, dokumen tersebut perlu anda siapkan lebih dulu supaya tidak membutuhkan waktu lama saat registrasi atau pendaftaran akun dan mengisi informasi data diri. Setelah semuanya lengkap, Anda bisa memulai tahapan pinjam uang di rupiah cepat. Namun, Anda sebaiknya melihat dulu limit, bunga dan tenor pinjaman dari aplikasi ini sebagai berikut :

  • Limit 600 ribu rupiah hingga 5 juta rupiah.
  • Tenor atau jangka waktu pinjaman mulai dari 30 hari hingga 90 hari.
  • Bunga maksimum pertahun sebesar 24 %.

Setelah mengetahui jumlah pinjaman, tenor dan bunga, Anda bisa membandingkan produk dari rupiah cepat dengan pinjol lainnya. Jika menurut Anda ini dapat memenuhi kebutuhan Anda, silakan ajukan kredit uang di rupiah cepat. Lihatlah tutorial berikut ini : 

  • Download aplikasi Rupiah Cepat di Google Playstore.
  • Silakan buka aplikasinya, kemudian masukkan nomor hp pada kolom yang tersedia dan tekan verifikasi.
  • Kode verifikasi kemudian akan dikirimkan ke HP Anda melalui SMS. Jika sudah mendapatkan kode verifikasi, silakan masukkan kode tersebut pada kolom yang tersedia di aplikasi rupiah cepat, lalu jangan lupa membuat kata sandi atau password yang terdiri dari 6 digit angka yang nantinya digunakan untuk login aplikasi ini.
  • Selanjutnya, Anda sudah bisa login ke aplikasi rupiah cepat. Silakan isi data diri, data pekerjaan, informasi kontak darurat dan data rekening bank. Isilah data-data tersebut dengan benar dan valid.
  • Silakan pilih limit dan tenor pinjaman yang Anda inginkan, lalu pilih ajukan pinjaman sekarang.
  • Tunggu proses konfirmasi pengajuan dalam waktu kurang dari 24 jam, kalian bisa cek di menu detail pinjaman. 
Anda harus memastikan nomor HP Anda selalu aktif, karena pihak Rupiah Cepat akan menelpon Anda apabila pinjaman uang di ACC. Setelah menerima informasi bahwa pinjaman Anda di setujui, uang pinjaman akan langsung dikirim ke rekening Bank Anda kurang dari 20 menit.

Dengan demikian Anda sudah mendapatkan pinjaman uang dari Rupiah Cepat yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan pribadi, modal usaha, biaya pendidikan, belanja, ataupun berlibur. Pastikan Anda mengingat tanggal jatuh tempo pembayaran. Jangan sampai telat membayar karena akan ada bunga tambahan yang dibebankan kepada Anda.

Kesimpulan

Ulasan di atas merupakan informasi terbaru yang memberitahu Anda langkah-langkah cara daftar dan pinjam uang di Rupiah Cepat dengan mudah dan praktis. Baik memilih pinjam uang di Bank ataupun aplikasi online, pilihlah yang terpercaya, terdaftar ojk supaya tidak menimbulkan masalah baru dikemudian hari. 

Apabila Anda memilih pinjaman uang online, ketahuilah berbagai resiko yang mungkin akan terjadi misalnya telat membayar, data diri disalahgunakan, cara menagih yang kasar dan lain sebagainya. Dengan demikian Anda bisa mendapatkan uang tanpa beban bukan? Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel